Sabtu, Desember 13, 2008

Seminar QUANTUM PARENTING

Menjadi ayah bunda masa kini sungguh tidaklah ringan. Mata, telinga, dan hati anak-anak kita didera dengan berbagai tayangan media cetak maupun elektronik berupa kekerasan, seks, dan kekacauan moral. Bahkan tidak hanya di media, tetapi betul-betul nyata di depan mata anak-anak kita.

Mendidik anak-anak kita menjadi manusia yang berprilaku baik, percaya diri, dan bertanggung jawab sungguh memerlukan sebuah kesabaran dan komunikasi yang baik dengan buah hati kita. Belum lagi sulitnya memahami karakter anak-anak kita yang berbeda-beda, juga bakat yang berbeda-beda sudah cukup memusingkan kita sebagai ayah bunda.

Anak yang tumbuh menjadi manusia berkualitas adalah produk dari ayah bunda yang berhasil. Tidak diragukan lagi. Tapi pernahkah kita mencoba memahami dan belajar bagaimana menjadi ayah bunda yang baik? Sebagai ayah bunda kita memerlukan cara dan metode tertentu yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Ayah bunda sudah tidak bisa lagi mendidik buah kita dengan dengan gaya jadul (jaman dulu) seperti yang kita dapatkan pada masa kecil kita dulu.

Belajar berlangsung sepajang hayat. Tapi sayangnya, waktu dan ilmu yang kita pelajari mungkin lebih dari 80% berhubungan dengan pekerjaan kita. Berbagai pelatihan, kursus, dan juga kuliah dari S1, S2, sampai S3. Padahal ayah bunda bekerja untuk buah hati kita. Alangkah indah keluarga kita, jika kita bisa sukses menjadi ayah bunda yang baik dan sukses dalam pekerjaan kita. Inilah alasan seminar/pelatihan tentang quantum parenting menjadi penting. Beberapa tema yang bisa dipilih:

1. Cara Smart Mendampingi Anak Meraih Impiannya
2. Kiat Melejitkan Prestasi Anak
3. Kenali Bakat Sejak Dini, Lebih Mudah Meraih Prestasi Puncak

Kebutuhan pemateri seminar, silakan menghubungi Global Insan Mandiri Institute:
M. HASYIM ASHARI
Jl. A. Yani Utara 3 Malang
Telp. (0341) 4345544, HP. 081 655 37 55
email: hasyim_dino007@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar